Selasa, 30/04/2024 01:39 WIB

Tersingkir dari Piala Carabao, Arteta Minta Belanja Pemain

Tersingkir dari Piala Carabao, Arteta Minta Belanja Pemain

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal secara mengejutkan tersingkir dari Piala Carabao, setelah kalah 3-1 dari Brighton dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (10/11) dini hari.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, melakukan 10 perubahan pada skuat utama yang menang 1-0 dari Chelsea pekan lalu. Sayangnya, tim pelapis ini gagal memberikan kemenangan penting.

Usai laga, Arteta mengatakan sejumlah pemainnya mengalami kelelahan. Karena itu, bukan tidak mungkin klub akan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Kami tahu di mana kami berada, kami tahu saat ini. Kami tahu bahwa kami memiliki cedera tertentu, dan skuatnya sangat, sangat sedikit," ujar Arteta dikutip dari Goal.

Arteta mengungkapkan bahwa dia sudah pernah mengatakan kepada klub bahwa skuat Arsenal saat ini sangat rentan, karena terbatasnya pilihan pemain. Jika ada cedera, maka akan berpengaruh pada tim.

"Bursa Januari yang terbuka dan kami harus mendiskusikan peluang yang kami miliki, kapasitas yang kami miliki untuk setiap perubahan dan berada di pasar untuk peluang. Jadi banyak pilihan yang terbuka," kata dia.

The Gunners yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris, akan mengunjungi markas Wolves pada Minggu dini hari, guna mengamankan posisi di liga domestik.

KEYWORD :

Mikel Arteta Arsenal Brighton Piala Carabao




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :