Senin, 29/04/2024 12:39 WIB

Presiden PKS: Semoga Anies dan Aher Berjodoh

Berbekal rekam jejak yang sudah teruji serta mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat luas, semoga Pak Anies dan Kang Aher dapat berjodoh melanjutkan karir kepemimpinan hingga tingkat nasional.

Presiden PKS Ahmad Syaiku, mantan Gubernur DKI Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan foto bersama di kantor DPP PKS Jakarta, Minggu (30/10). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/11). Anies menjadi narasumber dalam acara pelatihan relawan advokasi PKS.

Presiden PKS, Ahmad Syaiku menyambut hangat kedatangan calon Presiden 2024 yang sudah dideklarasikan partai NasDem itu.

"Alhamdulillah kami kedatangan tamu spesial, tokoh nasional yang memiliki rekam jejak gemilang memimpin DKI Jakarta dan membuat gerakan Indonesia Mengajar," katanya.

Kehadiran Anies Baswedan juga disambut meriah pula oleh para Anggota PKS yang hadir secara langsung maupun virtual dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula mendampingi Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat dua periode, sekaligus Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Kang Aher.

Ahmad Syaiku juga menyampaikan doa dan harapan kepada Anies Baswedan semoga dapat berjodoh dengan Kang Aher memimpin di tingkat nasional.

"Berbekal rekam jejak yang sudah teruji serta mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat luas, semoga Pak Anies dan Kang Aher dapat berjodoh melanjutkan karir kepemimpinan hingga tingkat nasional," demikian kata Syaikhu.

 

 

KEYWORD :

Presiden PKS Ahmad Syaiku Anies Baswedan relawan advokasi Ahmad Heryawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :