Senin, 29/04/2024 08:33 WIB

Malam Ini, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Jatiwaringin

Malam ini, polisi dan Dushub akan melakukan rekayasa lalu lintas di sepanjang Jalan Laksamana Malahayati, Jakarta Timur.

Polda Metro Jaya lakukan penertiban lalu lintas. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Satlantas Polres Metro Jakarta Timur bersama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta (Dishub DKI) akan menerapkan rekayasa lalu lintas di sepanjang Jalan Laksamana Malahayati. Rekayasa lalu lintas akan diterapkan mulai hari ini Jumat (21/10/2022) malam hingga Jumat (4/11/2022).

“Uji coba rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Oktober 2022 pukul 23.00 sampai dengan tanggal 4 November 2022,” tulis Dishub DKI dalam rilisnya dikutip dari Instagram TMC Polda Metro, Jumat (21/10/2022).

Rekayasa lalu lintas tersebut diterapkan lantaran adanya lokasi pekerjaan Off Ramp Jatiwaringin pada jalan tol Becakayu, Jakarta Timur.

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan di simpang Jalan Laksamana Hayati, Jalan Jatiwaringin dan Jalan Pahlawan Revolusi. Pengendara diharapkan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan,” tutupnya.

Berikut rute rekayasa lalu lintas yang diterapkan:

1.    Lalu Lintas dari arah Jalan Jatiwaringin (Selatan) menuju Cawang, Bekasi dan Jalan Pahlawan Revolusi yang semula melewati simpang dialihkan belok kiri ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin-belok kanan di jembatan u-fum Universitas Borobudur belok kiri menuju Cawang dan belok kanan menuju Jalan Pahlawan Revolusi/Bekasi.

2.    Lalu lintas dari Bekasi (Timur) menuju Cawang dan Jalan Pahlawan Revolusi yang semula melewati simpang dialihkan lurus ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin belok kanan di jembatan u-tum Universitas Borobudur-belok kiri menuju Cawang dan belok kanan menuju Jalan Pahlawan Revolusi.

3.    Lalu lintas dari Jalan Pahlawan Revolusi (Utara) menuju Jatiwaringin dan Cawang yang semula melewati simpang dialihkan belok kiri-putar balik di u-tum depan Richeese Factory-belok kiri di simpang menuju Jatiwaringin-lurus ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin-belok kanan di jembatan u-tum Universitas Borobudur-belok kiri menuju Cawang.

4.    Lalu lintas dari Cawang (Barat) menuju Jatiwaringin yang semula Belok kanan di simpang dialihkan lurus-putar balik di u-tum depan Richeese Factory-belok kiri di simpang menuju Jatiwaringin.

KEYWORD :

Jatiwaringin Rekayasa Lalu Lintas Tol Becakayu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :