Minggu, 27/11/2022 01:53 WIB

Arteta Yakin Saliba Bakal Perpanjang Kontrak di Arsenal

Arteta Yakin Saliba Bakal Perpanjang Kontrak di Arsenal

William Saliba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta optimistis bek andalannya, William Saliba akan memperpanjang kontrak di Emirates Stadium, di tengah rumor ketidakharmonisan pemain dengan klub.

Saliba sebelumnya lebih banyak dipinjamkan oleh Arsenal, mulai dari Saint-Etienne, Nice, dan Marseille. Dan, baru musim ini dia menjadi pilihan utama di skuat Arteta.

"Saya sangat terkesan dan pada saat yang sama terkejut ketika saya berbicara dengannya. Jelas bagaimana hubungan dimulai dan dia pergi dengan pinjaman, dan dia kembali, dan dia pergi lagi," kata Arteta dikutip dari Goal pada Kamis (6/10).

"Jika itu menimbulkan sedikit kerusakan di sana, namun jelas dia memiliki harapan tertentu dan sesuatu terjadi, tetapi sekali lagi dia sangat berkomitmen dan sangat fokus hanya untuk bermain untuk Arsenal sehingga saya pikir itu membuat kami semua sedikit terkejut," ujar dia.

"Jadi jika saya melihat bagaimana dia berbicara tentang klub dan betapa dia ingin berada di sini, saya tidak ragu bahwa dia ingin terus berada di sini."

Saliba harus menunggu hingga musim 2022/2023 untuk melakoni debut kompetitifnya untuk Arsenal. Tapi, kini dia telah mencatatkan delapan penampilan dan dua gol, yang membuat pemain Prancis itu menuai pujian dari banyak pihak.

Arsenal telah meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan Liga Premier sejauh musim ini. Setelah menghadapi Bodo/Glimt di Liga Europa pada Jumat (7/10) dini hari, The Gunners akan ditantang oleh Liverpool pada akhir pekan nanti.

TAGS : William Saliba Arsenal Mikel Arteta Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :