Senin, 14/06/2021 04:18 WIB

Mobil

Tampil Prestis, New Corolla Altis Dilego Rp422,1 Juta

Toyota kembali membuat kejutan di awal tahun 2017 dengan merilis New Corolla Altis. Dengan mengedepankan konsep modern dan prestis mobil ini dilego mulai Rp422,1 juta. Berapa harga tipe tertingginya?

Toyota New Corolla Altis / Yogi

Jakarta – Dengan mengedepankan konsep modern, Toyota-Astra Motor (TAM) kembali membuat kejutan di awal tahun 2017 dengan merilis New Corolla Altis di Jakarta, Senin (16/1).

Desain pada generasi Toyota Corolla ke-11 ini boleh dibilang tampil cukup dinamis dengan sentuhan pada eksterior yang kini terlihat semakin prestis.

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestis sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dalam sambutanya di Hotel Kempinski Jakarta.

Dengan kehadiran varian baru ini, Henry berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017.

Wajah desain grille anyar menyatu dengan headlamp baru, dengan lampu utama menggunakan Bi- Beam projector (V Grade), seperti yang disematkan pada Fortuner dan Sienta.

New Corolla Altis hadir dengan menampilkan sisi eksterior dan interior yang diklaim lebih fun to drive melalui 16 perubahan. Hal ini terlihat juga pada bagian desain alloy wheel (V Grade) ukuran 16 inci dengan warna yang berbeda.

Untuk sisi safety features New Corolla Altis kini semakin lengkap dengan tujuh airbag (Driver, Passenger, Knee, Side Airbag dan Curtain Airbag), Vehicle Stability Control serta Emergency Brake Signal (V Grade).

Sementara Soal harganya, New Corolla Altis ditawarkan dengan harga mulai Rp422,1 juta sampai Rp456,6 juta dengan status on the road Jakarta. [yog]

 

TAGS : TAM Toyota Corolla Altis Harga Mobil Toyota




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :