Jum'at, 26/04/2024 16:49 WIB

Mobil

Toyota New Venturer Dilepas Mulai Rp386,3 Juta

New Venturer merupakan line-up terbaru Innova yang hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Mobil ini hadir dalam empat varian. Berapa harga tiap variannya?

Toyota New Venturer / Yogi

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengakhiri tahun 2016 dengan meluncurkan varian anyar di segmen MPV, yaitu New Venturer, di Jakarta, Senin (16/1).

Melalui konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer merupakan line-up terbaru Toyota Innova yang hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius.

Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini diklaim Toyota siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

Toyota New Venturer tampil dengan desain eksterior yang adventurous, interior mewah dan kabin yang cukup luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh.

"Kehadiran New Venturer makin meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader di segmen MPV,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dalam sambutanya di Hotel Kempinski Jakarta.

Perubahan yang dilakukan TAM pada Venturer terbilang cukup signifikan, tanpa melupakan DNA Kijang Innova yang legendaris. Model terbaru dari Innova ini hadir dalam empat varian.

Bicara tampilan interiornya, Toyota New Venturer memiliki kesan Luxurious and Comfort dengan mengadopsi leather seat pada keseluruh kursi tanpa menghilangkan safety airbag.

Desain dasbor New Venturer terkesan lebih lapang yang menyatu dari area pengemudi ke penumpang depan, sehingga memberi suasana elegan. Sementara dari sisi performanya, MPV legendaris ini dibalut fitur Drive Mode (ECO / Power Mode). Adapun beberapa ubahan pada Toyota New venturer meliputi:

- New LED Projector with Smoke Design Headlamp

- New Black Paint with Dark Chrome Front Grille

- New Front Grille Boomerang

- New Dark Chrome Foglamp Cover Ornament.

- New Front Bumper with Spoiler and Chrome Ornament.

- New Over Fender; - New Side Skirt design.

- New Rear Bumper with Spoiler and Chrome Ornament.

- New Back-Door Black Paint Garnish

- Black-Paint Alloy Wheel.

Berikut detail harga Toyota New Venturer:

- Venturer 2.4 AT diesel 445.600.000.

- Venturer 2.4 MT diesel 424.200.000.

- Venturer 2.0 AT gasoline 406.400.000.

- Venturer 2.0 MT gasoline 386.300.000. [yog]

 

KEYWORD :

TAM New Venturer Harga Mobil Toyota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :