Senin, 14/06/2021 02:58 WIB

Mobil

Toyota Resmi Luncurkan New Venturer dan New Corolla Altis

Mengawali tahun 2017, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali merilis dua produk anyarnya, yaitu New Venturer dan New Corolla Altis, hari ini di Jakarta.

Launching Toyota New Venturer dan New Corolla Altis / Yogi

Jakarta -  Mengawali tahun 2017, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali merilis dua produk anyarnya, yaitu New Venturer dan New Corolla Altis di Jakarta, Senin (16/1).

Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer merupakan line-up terbaru Toyota Innova yang hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Sementara New Corolla Altis kini lebih modern dengan menampilkan sisi eksterior yang prestisius serta interior yang lebih nyaman dan fun to drive.

“Sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer dan New Corolla Altis diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan," kata Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui, dalam sambutanya di Hotel Kempinski Jakarta.

Semua itu, ungkap Fukui adalah untuk memastikan bahwa New Venturer dan New Corolla Altis mampu memberikan pengalaman berkendara  yang modern bagi pelanggan sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya.

Kehadiran New Venturer dan New Corolla Altis di tahun 2017 ini menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang masing-masing sudah berlangsung selama 40 tahun dan 50 tahun.

New Venturer hadir dengan 15 perubahan, dengan desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, serta fitur keamanan terlengkap dari sebuah MPV. Sedangkan New Corolla Altis hadir dengan 16 perubahan.

Soal harga New Corolla ditawarkan dengan harga mulai Rp422,1 juta sampai Rp456,6 juta on the road Jakarta. Sementara untuk New Venturer dibanderol mulai Rp386,3 juta hingga Rp445,6 juta dengan status on the road Jakarta. [yog]

 

TAGS : TAM New Venturer Altis Harga Mobil Toyota




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :