Kamis, 08/12/2022 07:34 WIB

Gara-gara Ini Al-Hilal Gagal Datangkan Cristiano Ronaldo

Gara-gara Ini Al-Hilal Gagal Datangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Riyadh, Jurnas.com - Nama Cristiano Ronaldo santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, sang mega bintang akhirnya memutuskan tetap bertahan di Old Trafford selama periode keduanya.

Banyak klub yang dihubungkan dengan Ronaldo, antara lain Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid, hingga klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Dikutip dari Goal pada Selasa (27/9), Al-Hilal gagal mendapatkan Ronaldo karena hukuman larangan transfer yang diberlakukan pada Mei lalu, setelah Mohamed Kanno mundur dari kepindahannya ke Al-Nassr.

"Ya, kami bernegosiasi dengan Ronaldo. Masalahnya bukan pada uang atau prinsip, Al-Hilal mampu mendatangkan bintang-bintang dunia, tetapi pada keputusan Pusat Arbitrase Olahraga yang mencegah kami mendaftarkan para pemain," kata Presiden Al-Hilal Fahad ben Nafel.

"Kami tidak berhenti bernegosiasi dengan para pemain meskipun ada keputusan pelarangan, tetapi kami menunda memasuki tahap akhir negosiasi sampai larangan itu dicabut," imbuh dia.

Ronaldo terus diisukan bakal hengkang ke Arab Saudi hingga bursa transfer musim panas ditutup. Sejumlah tim terkemuka di wilayah itu yakin bahwa mereka mendatangkan pemain hebat sepanjang masa itu.

Untuk saat ini, pemain Portugal masih berharap mendapatkan lebih banyak menit bermain di Liga Premier. Setan Merah akan melakoni laga derbi pada akhir pekan ini kontra Manchester City.

TAGS : Al-Hilal Cristiano Ronaldo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :