Senin, 14/06/2021 04:12 WIB

PILKADA CILACAP

Fokus Tato Bagian dari Gerakan PKB

Kyai Fauzi menengarai ada pihak-pihak yang mau menjauhkan PKB dan Fokus Tato, padahal hampir 100% yang berada dalam Fokus Tato adalah para kyai PKB.

PKB Cilacap bersama Fokus Tatto

Penggerak Forum Kyai Untuk Sukseskan Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman (Fokus Tato) K Mahfudh Fauzi mengatakan Fokus Tato adalah salah satu gerbong Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang selalu siap menyukseskan dan memenangkan Tato-Syamsul pada Pilkada, Februari mendatang.

Ia menegaskan Forum Kyai akan selalu istiqamah berjuang bersama PKB pada Pilkada 2017.

"Jika ada pihak-pihak yang menyatakan bahwa Fokus tidak ada hubungan dengan PKB, maka saya tegaskan itu tidak benar. Justru Fokus Tato lahir dari inisiatif warga PKB. Jadi suksesnya Fokus Tato adalah suksesnya PKB," ucapnya di Cilacap, Minggu (15/01).

Kyai Fauzi menengarai ada pihak-pihak yang mau menjauhkan PKB dan Fokus Tato, padahal hampir 100% yang berada dalam Fokus Tato adalah para kyai PKB.

"Hampir 100% di dalam Fokus Tato adalah kyai PKB, dan kami para Kyai yang tegabung dalam Fokus mendukung pasangan Tato-Syamsul karena PKB menjadi pendukung nomor 2, jika tidak, bisa lain ini ceritanya," tegas Kyai Fauzi.

Karena itu, ia mengharapkan Fokus bersama PKB menjadi sarana untuk menyukseskan dan memenangkan calon pasangan Tatto-Syamsul dalam memimpin Cilacap 2017-2022.

Kyai Fauzi menegaskan bahwa Fokus Tato bersama PKB berkomitmen memperjuangkan cita-cita besar PKB dan warga Nahdliyin. Ia mengajak agar warga PKB bersama Fokus bersatu padu.

Guna menyukseskan Pilkada Cilacap, Ketua DPC PKB Cilacap Ahmad Iman menginstruksikan kepada seluruh jajaran PKB hingga ranting untuk all out memenangkan pasangan nomor urut 2.

"PKB turun dan bekerja hingga ke akar rumput, apalagi kyai-kyai yang tergabung dalam Fokus adalah bagian terpenting PKB. Mari satukan langkah demi memperjuangkan aspirasi warga PKB dan warga Nahdiyin," ujarnya.

Iman menambahkan, PKB sebagai salah satu pengusung Tatto-Syamsul bersama koalisi yang lain solid dan total memenangkan pasangan nomor urut 2.

"Insya Allah kita siap memenangkan pasangan Tato-Syamsul".

Menanggapi informasi sumir bahwa PKB tidak total mendukung Tatto-Syamsul, Iman menyebut ada pihak-pihak yang ingin menjauhkan PKB dan Fokus dengan Tato-Syamsul.

"Ada pihak-pihak yang tidak senang ada PKB di koalisi Tatto-Syamsul. Mereka ini yang menyebarkan informasi dan fitnah untuk melemahkan PKB, padahal kami total untuk Tato-Syamsul," ujarnya menegaskan.

TAGS : Pilkada cilacap PKB




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :