Selasa, 27/09/2022 20:25 WIB

Eks Kiper Timnas AS Dukung Pulisic Kembali Gacor

Eks Kiper Timnas AS Dukung Pulisic Kembali Gacor

Christian Pulisic (Foto: Marca)

New York, Jurnas.com - Mantan kiper tim nasional Amerika Serikat (AS), Brad Friedel mendukung Christian Pulisic untuk kembali menghidupkan karirnya, pasca Thomas Tuchel dipecat dari kursi pelatih Chelsea.

Pulisic gagal mendapatkan menit bermain reguler selama The Blues di bawah asuhan Tuchel. Apalagi dengan kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City, pemain AS itu kian tersisih. Bahkan, dia sempat dirumorkan bakal hengkang.

"Dari sudut pandang penggemar Amerika Serikat, saya ingin Pulisic bermain lebih banyak, dan saya ingin dia tampil bagus di Piala Dunia. Dia mungkin benar-benar mendapat manfaat dari kepergian Thomas Tuchel, karena segalanya tidak berjalan dengan baik di lapangan," kata mantan kiper Tottenham Hotspurs dan Aston Villa itu dikutip dari Goal pada Jumat (23/9).

"Sekali lagi, saya tidak tahu apa pandangan Graham Potter tentang dia, tetapi dia adalah pelatih kepala baru sehingga dia akan memberinya kesempatan," imbuh dia.

Pulisic sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Newcastle dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, kontraknya saat ini di Stamford Bridge akan berakhir pada 2024.

Pemain berusia 24 tahun itu telah tampil dalam delapan pertandingan untuk Chelsea sejauh musim ini, tetapi hanya satu pertandingan masuk sebagai starter.

Bintang AS saat ini sedang menjalani tugas internasional dan akan tampil untuk negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang dan Arab Saudi, yang bakal berlangsung beberapa hari mendatang.

TAGS : Christian Pulisic Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :