Minggu, 25/09/2022 20:46 WIB

Yu-Gi-Oh! Cross Duel Resmi Meluncur di App Store dan Google Play

Yu-Gi-Oh! Cross Duel Resmi Meluncur di App Store dan Google Play

Gim Yu-Gi-Oh Cross Duel (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) baru-baru ini mengumumkan peluncuran resmi Yu-Gi-Oh! Cross Duel, gim kartu hingga empat pemain, yang kini tersedia secara gratis di platform App Store dan Google Play.

Yu-Gi-Oh! Cross Duel menawarkan pengalaman pertarungan kartu yang inovatif dan dinamis serta dapat dimainkan hingga empat pemain. Game ini di antaranya bisa memanggil monster kuat, menargetkan lawan kunci, dan bertarung menuju kemenangan.

Yu-Gi-Oh! Cross Duel didasari oleh poin menarik dan strategis dari Yu-Gi-Oh! Trading Card Game (TCG) yang sudah digemari serta membawanya ke ponsel dalam pengalaman yang benar-benar baru dan mudah dimainkan.

Empat pemain saling terhubung satu sama lain di jalur yang membentuk persilangan untuk memanggil ikon monster Yu-Gi-Oh! ke lapangan. Monster yang dipanggil dapat bergerak sepanjang jalur menuju pemain lain dan monster mereka, dengan tujuan memberikan kerusakan pada lawan.

Seri Yu-Gi-Oh! dikembangkan berdasarkan manga Yu-Gi-Oh! (oleh Kazuki Takahashi) yang diterbitkan berseri di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha Inc. dari tahun 1996, dan kini berada di iterasi kedelapan dari serial animasi "Yu-Gi-Oh!" (saat ini ditayangkan di kanal yang berafiliasi dengan TV Tokyo).

Konamimerilis game konsol pertama pada tahun 1998, dan seri ini, termasuk permainan trading card yang masih dinikmati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia. Konami terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai macam konten Yu-Gi-Oh! untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan serial ini kepada pelanggan di seluruh dunia.

Saat ini, game populer Yu-Gi-Oh! OCG tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam sembilan bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

TAGS : Yu-Gi-Oh Cross Duel Aplikasi Game Kartu KONAMI




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :