Minggu, 27/11/2022 01:15 WIB

Tinggalkan Turki, Mario Balotelli Gabung Klub Swiss

Tinggalkan Turki, Mario Balotelli Gabung Klub Swiss

Mario Balotelli (Foto: Goal)

Istanbul, Jurnas.com - Mario Balotelli menyudahi petualangannya di klub Turki, Adana Demirspor. Mantan bintang Manchester City itu kini hijrah ke klub Swiss, Sion.

Dikutip dari Goal pada Kamis (1/9), pemain 32 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub barunya, sekaligus melanjutkan pengembaraan sepakb bolanya di Eropa.

Perilaku buruk Balotelli masih menjadi pekerjaan rumah untuk klub. Seperti yang terjadi di Turki sebelum dia hengkang ke Swiss, pemain Italia ini bertikai dengan pelatih Demirspor, Vincenzo Montella.

Balotelli mencetak 19 gol dalam kampanye 2021-202022, yang membuat dia kembali ke kamp pelatihan tim nasional Italia. Tapi, sebab karakter negatifnya terus menjadi sorotan, Balotelli gagal memberikan penampilan terbaiknya.

"Mario Balotelli akan membawa kita banyak ofensif sejak dia keluar dari musim penuh dan datang bersama kami dengan percaya diri," kata Direktur olahraga Sion Barthelemy Constantin.

"Dia adalah tipe striker yang kami butuhkan, dengan determinasi tinggi. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki dia bersama kami," lanjut dia.

Setelah bermain di Nice, Marseille, Brescia, Monza, dan Demirspor sejak 2018, Balotelli berharap menemukan tempat yang bisa dia sebut rumah untuk jangka waktu yang lama.

TAGS : Mario Balotelli Swiss Turki Sion




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :