Sabtu, 20/04/2024 06:27 WIB

Kontrak Diputus, Chelsea dan Ross Barkley Sepakat Berpisah

Kontrak Diputus, Chelsea dan Ross Barkley Sepakat Berpisah

Mantan gelandang Chelsea, Ross Barkley (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea resmi melepas gelandang Ross Barkley pada musim panas ini. Sekarang, pemain Inggris itu berstatus agen bebas setelah kedua belah pihak persetujuan bersama.

Barkley meninggalkan tim Liga Premier setelah empat tahun. Gelandang itu dikontrak The Blues hingga 2023, tetapi kesepakatannya telah diakhiri lebih awal dengan persetujuan bersama, setelah dianggap surplus untuk persyaratan di Stamford Bridge.

Dikutip dari Goal pada Selasa (30/8), kepergian Barkley terjadi di tengah pembersihan musim panas di Stamford Bridge, dan akan ada lebih banyak pemain yang dilepas.

Hakim Ziyech diperkirakan bakal kembali ke klub lamanya, Ajax. Sementara itu Callum Hudson-Odoi kemungkinan akan pindah ke Bayer Leverkusen dengan status pinjaman.

Barkley tidak pernah berhasil memenuhi harapan yang menyertai penandatanganannya untuk Chelsea dari Everton pada 2018. Gelandang itu memenangkan Piala FA dan Liga Europa bersama The Blues, tetapi akhirnya klub ingin mengakhiri kontraknya lebih awal.

Kini, Barkley akan mencari klub baru. Klub Liga Utama Skotlandia Rangers telah dikaitkan dengan sang gelandang, yang statusnya sebagai agen bebas.

KEYWORD :

Chelsea Ross Barkley Info Transfer Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :