Kamis, 25/04/2024 10:49 WIB

Bruno Fernandes Ungkap Ritual Aneh sebelum Masuk Lapangan

Bruno Fernandes Ungkap Ritual Aneh sebelum Masuk Lapangan

Playmaker MU, Bruno Fernandes (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Playmaker Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengungkapkan ritual aneh yang dia lakukan sebelum memasuki lapangan, ketika timnya bertanding.

Ritual aneh tersebut ialah selalu berbincang dengan anak dan istrinya sebelum meninggalkan hotel. Sebab, setelah naik bus ke lokasi pertandingan, dia tidak akan berkomunikasi dengan siapapun.

"Saya tidak menjawab telepon, jadi saya suka fokus pada permainan setelah itu. Dan ketika sampai ke Old Trafford, bagi saya itu adalah permainan dari sana," ungkap Fernandes dikutip dari Goal pada Senin (29/8).

Bukan itu saja, Fernandes juga selalu mendahulukan kaki kiri sebelum masuk lapangan. Fernandes percaya, cara ini dapat meningkatkan kepercayaan dirinya saat bertanding.

"Saya selalu masuk ke lapangan dengan kaki kiri (pertama) itu adalah sesuatu yang selalu saya lakukan, sesuatu yang saya yakini dapat membantu saya dalam beberapa hal. Bukan untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik, tetapi untuk menjadi diri saya sendiri," terang dia.

Diketahui, Fernandes telah tampil dalam 130 penampilan untuk Setan Merah, dengan catatan 51 gol yang mengesankan di seluruh pertandingan tersebut. Dia juga menjadi kapten tim menyusul keputusan pelatih Erik ten Hag mencopot Harry Maguire.

Hanya Mohamed Salah, Harry Kane, dan Son Heung-min yang mencetak lebih banyak gol di Liga Inggris daripada Bruno Fernandes, sejak debutnya pada Februari 2020.

KEYWORD :

Ritual Aneh Bruno Fernandes Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :