Jum'at, 19/04/2024 12:51 WIB

Resmi, AKP Seala Syah Alam Jabat Kapolsek Pagedangan Tangsel

Polda Metro Jaya merotasi 62 anggotanya, AKP Seala Syah Alam jabat Kapolsek Pagedangan Tangsel.

Rotasi di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya melakukan rotasi ke 62 Anggotanya. Salah satunya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Seala Syah Alam yang kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan menggantikan AKP Fahad Hafidhulhaq.

“Iya benar ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi lewat pesan singkat di Jakarta, baru-baru ini.
Endra juga membenarkan AKP Fahad Hafidhulhaq diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Tangsel.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan rotasi jabatan tersebut adalah hal biasa bagi personel Polri.

Rotasi yang terlaksana di lingkungan Polda Metro Jaya merupakan hal yang biasa untuk pengembangan karier,” kata AKBP Sarly.

Sarly berhadap rotasi jabatan tersebut diharapkan bisa memberikan penyegaran bagi personel Polri dalam mengemban tugas untuk melayani masyarakat.

“Ke depan dalam pelaksanaan tugasnya para pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan dekat kepada anggota agar tetap solid, menjadi polisi presisi yang melayani, menolong dan humanis,” ujarnya.

Rotasi jabatan personel kepolisian tersebut tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/370/VIII/KEP./2022 tanggal 12 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Dalam surat telegram tersebut tercantum sebanyak 62 nama perwira menengah, perwira pertama dan bintara di jajaran Polda Metro Jaya yang mendapatkan rotasi jabatan.

KEYWORD :

AKP Seala Syah Alam Polda Metro Rotasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :