Kamis, 18/08/2022 01:42 WIB

Sadis, Anak Disiram Cairan Kimia Saat Ibu Menolak Ajakan Menikah

Kejadian ini bermula, saat Mangal yang begitu menyukai Soni hingga selalu menguntitnya. Mangal mengajak Soni untuk menikah. Namun, bagi Soni, Mangal bukanlah pria idamannya, sehingga ajakan itu tak diindahkan Soni.

Ilustrasi.

New Delhi - Seorang ibu muda beranak satu menolak diajak menikah oleh pemuda penggemarnya. Namun ajak tersebut ditolak. Si pemuda melampiaskan kemarahannya pada si anak dengan membakar muka si anak yang masih berumur dua tahun itu dengan cairan kimia.

Sebelumnya sempat dikabarkan si anak, Aditya Raj (2) hilang. Beberapa hari kemudian ia ditemukan oleh supir truk menangis ditempat sampah dengan luka bakar mengenaskan pada bagian wajahnya. Si kecil itu mengalami luka bakar yang cukup mengenaskan pada bagian wajahnya setelah tersiram air kimia korosif.

"Saya belum melihat anak saya, saya tidak dapat melihat dia. Aku tidak percaya dia menderita seperti ini. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia adalah satu-satunya anak. Aku hanya tak berdaya," Ujar Soni, ibu Aditya.

Kejadian ini bermula, saat Mangal yang begitu menyukai Soni hingga selalu menguntitnya. Mangal mengajak Soni untuk menikah. Namun, bagi Soni, Mangal bukanlah pria idamannya, sehingga ajakan itu tak diindahkan Soni. Mangal mulai menebar ancaman dan berjanji akan melakukan sesuatu agar Soni dapat menikah dengannya.

Pada Juli, Soni dan anaknya pindah ke Shanti Nagar, di Gurugram, sebuah distrik lain yang masih dalam kawasan New Delhi untuk menghindari upaya-upaya pelecehan yang dilakukan Mangal. Tapi pada 13 Desember, Aditya dikabarkan hilang saat ia sedang bermain di luar rumah keluarga.

Rupanya si Mangal, yang selalu menguntit SOni, memanfaatkan Aditya sebagai tanda peringatan kepada Soni. Mangal melampiaskan kemarahan atas penolakan menikah kepada anak kecil dua tahun itu.

Sekarang Aditya dibawa ke unit luka bakar Rumah Sakit Safdarjung Delhi dan dipindahkan ke sebuah rumah sakit swasta di Gurugram.[]

TAGS : penganiayaan anak ajakan menikah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :