Senin, 03/10/2022 11:04 WIB

Sekber Prabowo - Jokowi Gelar Bakti Sosial Bantu Masyarakat

Tujuan diadakannya giat ini adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah yg mana lonjakan harga barang dan jasa membuat daya beli masyarakat semakin melorot.

Ketua Sekber Prabowo-Jokowi, Ghea Italiane saat membagikan sembako. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Koordinator, Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Italiane menyatakan bahwa inflasi tahunan pada juli 2022 sudah mencapai 4,94 persen, atau tertinggi sejak oktober 2015.

Hal itu juga yang menjadi alasan Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi menggelar giat bakti sosial kepada masyarakat di sekitar kantor sukarelawan tersebut.

"Tujuan diadakannya giat ini adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah yg mana lonjakan harga barang dan jasa membuat daya beli masyarakat semakin melorot," ujar Ghea, di Jakarta, Sabtu (13/8).

Kegiatan ini diharapkan bisa membantu pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini menghadapi lonjakan kenaikan harga bahan pokok.

"Kegiatan bakti sosial ini juga untuk mennyampaikan optimisme Indonesia dapat bangkit untuk menumbuhkan perekonomiannya," ungkap Ghea.

Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi akan selalu berusaha mendukung langkah-langkah masyarakat menengah ke bawah untuk kembali meningkatkan gairah perekonomian demi tercapainya kemakmuran.

Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 adalah organisasi kemasyarakatan nonpemerintah yang mengusung ide Prabowo sebagai Presiden dan Jokowi sebagai Wakil Presiden pada Pemilihan Umum 2024.

Hasil pemikiran di masa pandemi, khususnya sejak 2021, dituangkan dalam deklarasi Sekber Prabowo-Jokowi 2024 pada Januari 2022.

Sekber berharap kedua pasangan dapat melanjutkan rencana pembangunan kabinet Indonesia Maju yang sedang berjalan, termasuk rencana Ibu Kota Negara (IKN) di pulau Kalimantan.

 

 

 

 

TAGS : Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Italiane ekonomi bakti sosial IKN




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :