Sabtu, 20/04/2024 14:17 WIB

Koulibaly Ungkap Penyebab Lukaku Gagal di Chelsea

Koulibaly Ungkap Penyebab Lukaku Gagal di Chelsea

Romelu Lukaku

London, Jurnas.com - Kalidou Koulibaly mengutarakan pandangannya tentang penyebab gagalnya Romelu Lukaku di Chelsea musim lalu. Menurut dia, kurangnya kepercayaan diri menjadi masalahnya sulit bersinar di Stamford Bridge.

Lukaku dibeli Chelsea dari Inter Milan dalam kesepakatan rekor mencapai £ 97,5 juta musim panas lalu. Namun, akhirnya dia kembali lagi ke Inter dengan status pinjaman, menyusul pertama yang mengecewakan di Liga Premier.

"Romelu adalah pemain bagus, pemain bagus, pemain berbakat. Dia sangat kuat dan saya terbiasa bermain melawannya di Italia, saya pikir dia tidak suka bermain melawan saya!" kata Koulibaly dikutip dari Goal pada Kamis (4/8).

"Dia mencetak banyak gol di Italia dan dia memenangkan Scudetto bersama Inter, jadi ketika dia menandatangani kontrak dengan Chelsea, saya tidak terkejut," lanjut dia.

"Tahun lalu saya pikir mungkin dia tidak memiliki kepercayaan diri yang dia butuhkan untuk bermain seperti yang dia inginkan. Mungkin sesuatu yang lain, saya tidak tahu."

Koulibaly menambahkan bahwa Lukaku masih pemain Chelsea, dan optimistis tahun depan atau dalam beberapa tahun kemudian pemain Belgia itu akan kembali dan menjadi lebih baik.

Dia menambahkan bahwa dia yakin Lukaku dapat menikmati musim yang positif bersama Nerazzurri, tetapi mengakui fokus utamanya adalah pada kampanye Chelsea sendiri.

"Kami memiliki banyak bakat, banyak pemain bagus, banyak pemenang, banyak pemain berpengalaman, banyak pemain muda. Saya berharap Lukaku musim yang bagus tapi saya berharap Chelsea musim yang lebih baik," tutup dia.

KEYWORD :

Serie A Info Transfer Romelu Lukaku Chelsea Kalidou Koulibaly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :