Rabu, 24/04/2024 07:07 WIB

Internasional

Selebritis Hollywood Hadiri Pesta Terakhir Obama

Kehadiran artis ini, kontra saat Donald Trump yang akan dilantik menggantikan Obama pada pekan depan. 

Barack Obama saat pelantikan menjadi Presiden Amerika Serikat

New York - Barack Obama dan istrinya, Michelle,  telah merancang pesta  besar-besaran terakhir sebelum melepas  jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat di Gedung Putih pada Jumat (6/1) waktu setempat. Sejumlah artis papan atas Hollywood dipastikan hadir sebagai bintang tamu.

Dilansir dari The Washington Post, menurut salah seorang yang ikut menyusun acara itu, Obama akan mengundang teman dekat dan para pendonor besar.  Sementara artis yang di undang, mengutip NME, di antaranya ada Beyonce, Jay Z, Stevie Wonder, Bradley Cooper, JJ Abrams, Chance the Rapper, Bruce Springsteen, Paul McCartney, Eddie Vedder, David Letterman, dan George Lucas.

Chance the Rapper telah mengirim cuitan yang mengonfirmasi soal kehadirannya di pesta itu. Usher dan Samuel L Jackson juga dirumorkan akan hadir. Ini mengingatkan akan inagurasinya pada 2009 silam yang menampilkan Beyonce dan Aretha Franklin.

Kehadiran artis ini, kontra saat Donald Trump yang akan dilantik menggantikan Obama pada pekan depan.  Kabarnya, banyak selebritis yang menolak tampil. Tercatat, Trump baru mendapatkan satu penyanyi, yakni finalis America`s Got Talent 2010 Jackie Evancho untuk tampil di inagurasinya. Evancho dipercayai menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Trump akan disumpah sebagai presiden Amerika Serikat saat upacara tradisional di luar US Capitol di Washington DC. Banyak spekulasi terkait siapa saja artis yang diundang dalam acara ini.

KEYWORD :

Pelantikan Trump Barack Obama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :