Jum'at, 03/05/2024 03:12 WIB

Siap Dijual, Borja Mayoral Dibanderol Madrid Rp147 Miliar

Siap Dijual, Borja Mayoral Dibanderol Madrid Rp147 Miliar

Marcelo dan Borja Mayoral (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid siap menjual Borja Mayoral pada bursa musim panas ini. Los Blancos membanderol pemain Spanyol itu dengan harga 10 juta euro atau Rp147 miliar.

Dikutip dari Marca pada Selasa (12/7), Madrid meminjamkan Mayoral dalam beberapa musim terakhir, tetapi mereka bersedia menguangkan pemain tersebut.

Sementara itu Mayoral akan mendiskusikan berbagai hal dengan pelatih Carlo Ancelotti, yang telah mengawasinya sejak awal pra-musim.

Luka Jovic bergabung dengan Fiorentina musim panas ini, dan Mayoral meyakini bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya untuk membuktikan dirinya di Real Madrid, karena kontraknya masih tersisa hingga 2023.

Dengan usia 25 tahun, dan dengan pengalamannya di berbagai liga dan negara, Mayoral merasa bahwa dia adalah pemain yang lebih dewasa.

Terakhir kali dia mencoba meyakinkan pelatihnya di Real Madrid adalah pada musim 2020/21, ketika Zinedine Zidane memimpin. Namun, ia akhirnya bergabung dengan AS Roma untuk memastikan bahwa ia akan menikmati lebih banyak waktu bermain.

Dia menjalani musim 2020/21 yang bagus, tetapi musim lalu dia tidak tampil mengesankan dan bergabung dengan Getafe pada bursa Januari. Mayoral mencetak enam gol dan mencatatkan satu assist dalam enam bulan untuk membantu Getafe selamat dari degradasi.

Getafe kini dianggap sebagai salah satu kandidat utama untuk menandatangani Mayoral, karena Real Madrid saat ini tidak mempertimbangkan untuk menawarkan pembaruan kontrak kepadanya. Los Azulones bersedia memenuhi tuntutan Real Madrid dan menawarkan sang striker kontrak hingga 2027.

Sementara itu, Celta Vigo juga tertarik untuk menandatangani Mayoral dan opsi ini lebih menarik bagi pesepak bola Spanyol itu. Dua klub Serie A ikut mengincar Mayoral, yakni Monza dan Bologna. Namun belum diketahui apakah keduanya mampu memenuhi tuntutan Los Blancos.

KEYWORD :

Borja Mayoral Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :