Rabu, 01/05/2024 11:06 WIB

LIGA SPANYOL

Ronaldo Absen Lawan Sevilla

Sang pelatih Zinedine Zidane juga menyetujui agar pemain bintangnya itu untuk beristirahat saat menjamu tim yang berjuluk Rojiblancos tersebut.

Cristiano Ronaldo

Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan melewatkan pertandingan Copa Del Rey melawan Sevilla pada hari kamis (5/1) di Santiago Bernabeu.Ia akan istirahat pada laga tersebut, sebagaimana dilansir pada Marca.

Sang pelatih Zinedine Zidane juga menyetujui agar pemain bintangnya itu untuk beristirahat saat menjamu tim yang berjuluk Rojiblancos tersebut, walaupun pada laga itu Real Madrid sebagai tuan rumah.

Selain mengistirahatkan CR7, pelatih asal Perancis ini juga rencananya tidak akan memainkan beberapa pemain lainnya seperti Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Sergio Ramos dan Pepe.

Hal ini mungkin akan merugikan Los Blancos, namun tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini masih memiliki pemain-pemain bintang yang dapat mengisi posisi beberapa pemain tersebut.

Real Madrid, hingga laga ke-15, masih menempati puncak klasemen sementara liga Spanyol dengan 37 poin. Hingga pekan ke-16 besok lawan Sevilla, Real Madrid harus mempertahankan rekor belum terkalahkan. Sementara seterunya dari katalan, Barcelona, ada di peringkat kedua dengan 34 poin dari 16 laga.[]

KEYWORD :

cristiano ronaldo real madrid zinedine zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :