Kamis, 18/08/2022 02:17 WIB

Felix Tegaskan Tak Tergiur Hengkang ke Liga Inggris

Felix Tegaskan Tak Tergiur Hengkang ke Liga Inggris

Dani Alves menghalangi Joao Felix (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Atletico Madrid, Joao Felix, menegaskan bahwa dia berkomitmen untuk klub ibu kota Spanyol, kendati ada rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Liga Inggris.

Arsenal dan Tottenham konon mempertimbangkan kepindahan pemain Portugal itu pada musim panas ini. Felix sempat menikmati musim 2021-2022 yang mengesankan, sebelum cedera mengakhiri kampanyenya lebih awal.

Namun, Felix ingin tetap bersama Diego Simeone di Wanda Metropolitano dan menegaskan bahwa kepergian musim panas ini bukanlah pilihan.

"Keluar dari Atletico tidak ada di atas meja. Saya tenang tentang masa depan saya, dan menyadari apa yang bisa saya lakukan, saya merasa baik tentang diri saya sendiri," kata Felix dikutip dari Goal pada Minggu (26/6).

"Saya masih liburan, saya baru saja memulai latihan untuk persiapan pramusim tapi saya tidak terlalu memikirkan sepak bola," lanjut dia.

Felix dibeli dari Benfica pada 2019 silam, setelah mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan selama musim debutnya bersama raksasa Portugal.

Meski belum mencatatkan angka yang sama di Spanyol, dia terbukti menjadi pemain penting bagi Simeone, karena mampu bermain sebagai penyerang tengah, tepat di belakang striker utama atau di kedua sayap, sambil menunjukkan peningkatan yang konsisten selama tiga tahun di klub hingga saat ini.

Bakat Felix juga membuatnya masuk ke tim Portugal, di mana ia telah mencetak tiga gol dalam 22 penampilan.

Simeone sedang mempertimbangkan untuk menandatangani bek Arsenal, Hector Bellerin, meskipun Atletico bakal menghadapi persaingan dari Real Betis yang juga berminat terhadap pemain Spanyol itu. Di sisi lain, Atletico bersedia melepas Thomas Lemar, yang baru-baru ini menolak pemotongan gaji.

TAGS : Joao Felix Atletico Madrid Liga Inggris Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :