Rabu, 24/04/2024 21:21 WIB

Perpanjang Kontrak, Nkunku Bikin MU Gigit Jari

Perpanjang Kontrak, Nkunku Bikin MU Gigit Jari

Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Christopher Nkunku akhirnya menandatangani kontrak baru di RB Leipzig hingga 2026, pada Kamis (23/6). Pemain itu sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Dikutip dari Goal, penyerang internasional Prancis itu mencetak 35 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 50 penampilan musim lalu. Menjelaskan keputusannya ke situs resmi klub, Nkunku mengatakan, "Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig."

"Setelah pencapaian besar kami dalam memenangkan DFB-Pokal, tetap jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir, kami ingin lebih!" tegas dia.

"Saya sangat terkesan dengan upaya klub untuk mempertahankan saya, jadi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang bertanggung jawab atas kepercayaan kepada saya dan terutama kepada (CEO Leipzig) Oliver Mintzlaff, yang selalu berhubungan dekat dengan saya," imbuh dia.

Kesepakatan Nkunku sebelumnya dengan Leipzig akan berakhir pada 2024, tetapi persyaratan itu kini telah diperpanjang. Laporan menunjukkan bahwa harga yang diminta untuknya telah ditetapkan.

Disarankan kesepakatan barunya di Leipzig mencakup klausul rilis €65 juta yang dapat dipicu selama jendela transfer musim panas 2023.

KEYWORD :

Christopher Nkunku Manchester United RB Leipzig Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :