Sabtu, 02/07/2022 03:57 WIB

AHY: Chemistry Demokrat dan NasDem Semakin Kuat

Pembicaraan kami tentunya bukan sekedar masa lalu, tapi banyak membahas tentang bagaimana membangun masa depan.

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat menerima kunjungan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Dok. Sindo News)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Nasdem Tower untuk bertemu dengan Ketum Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, Kamis (23/6). Pertemuan ini dilaksanakan setelah kedatangan silahturahmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di hari sebelumnya, Rabu (22/6).

Menurut AHY, kedatangannya bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat untuk bersilaturahmi dengan Surya Paloh dan jajaran pengurus Partai NasDem.

“Alhamdulillah, rombongan kami diterima dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan,” kata AHY sebagaimana dituliskan di akun Instagram pribadinya, beberapa saat tadi.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengungkapkan, obrolan dengan Surya Paloh dan jajaran banyak sekali dipenuhi dengan candaan yang makin menguatkan hubungan antara keduanya.

“Obrolan kami yang banyak dipenuhi candaan, dan juga semakin membuat chemistry antara Demokrat dan NasDem semakin kuat,” tulis AHY.

Lebih dalam, AHY menjelaskan apabila pertemuan ini juga merupakan rangkaian komunikasi lintas partai dalam membangun kesamaan platform perjuangan dalam membangun bangsa Indonesia ke depan.

“Pembicaraan kami tentunya bukan sekedar masa lalu, tapi banyak membahas tentang bagaimana membangun masa depan,” sambungnya.

“Terima kasih banyak kepada Pak Surya Paloh beserta jajarannya yang sudah menerima kedatangan kami. InsyaAllah kebersamaan dan silaturahmi yang makin baik ini bisa terus kita bangun dan jaga bersama-sama,” demikian tulis AHY.

TAGS : Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY NasDem Surya Paloh




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :