Sabtu, 02/07/2022 03:11 WIB

Curhat Dewi Perssik Digugat Cerai Suami: Dia Tidak Menerima Apa yang Aku Beri

Heboh, Dewi Perssik digugat cerai suami tercinta Angga Wijaya. Ini curhatnya.

Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya. (Foto; Jurnas/Instagram Angga Wijaya).

Jakarta, Jurnas.com- Jagad hiburan dihebohkan dengan munculnya kabar penyanyi dangdut Dewi Perssik digugat cerai snag suami Angga Wijaya. Menikah selama 5 tahun, Angga menggugat cerai Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 20 Juni 2022 lalu.

Melalui tayangan sebuah televisi, Dewi Perssik mengaku iklas dengan gugatan suami yang sebelumnya asalah manager dirinya. Ia mengaku, sebagai istri telah berusaha memberikan apa yang diinginkan oleh suaminya. Bahkan pelantun lagu Suara Hati ini merasa sudah memberikan yang terbaik untuk suaminya dan rumah tangganya.

"Lima tahun kita menjalin bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau. Memberikan yang terbaik buat dia," kata wanita yang akrab disapa Depe ini, Rabu (22/6/2022).

"Dia tidak menerima apa yang aku beri, mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri yang sudah melakukan sesuai koridor saya,"lanjut Depe.

Depe berusaha untuk menerima nasibnya dengan rumah tangga yang sudah di ujung tanduk. Terpenting ia merasa sudah menjalani rumah tangga sesuai dengan ajaran islam.

"Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Itu yang terbaik. Nggak apa-apa juga. Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik. Sebagai istri sudah menjalankan syariat agama aku. Kalau saya digugat, saya kembalikan lagi ke yang di atas," tutup Depe.

Dari informasi yang dihimpun, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Sidang perceraiannya belum diketahui.

TAGS : Dewi Perssik Angga Wijaya Gugat Cerai




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :