Sabtu, 13/08/2022 19:35 WIB

Kenangan dan Doa Ganjar Pranowo untuk Almarhum Kusno

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan duka atas meninggalnya Kamso, sahabat semasa kecilnya.

Ganjar Pranowo dinilai capres dengan kriteria unggul yang lengkap. (Foto Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan duka atas meninggalnya Kamso, sahabat semasa kecilnya.
 
Ganjar menyampaikan Kamso merupakan sosok yang menemani masa kecilnya di Lereng Gunung Lawu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.
 
Ganjar menyempatkan untuk takziah ke rumah duka. Ganjar juga mengunggah kenangannya bersama almarhum Kamso saat masih hidup.
 
“Saya jahili gitu dulu Mas Ganjar. Saya jahili kan dulu diam ngadu sama kakaknya. Selepas itu sya gak berani jahili lagi,” kata Kamso di awal video yang diunggah oleh Ganjar di Instagram @ganjar_pranowo.
 
Ganjar mengatakan bahwa dari Kamso lebih senior darinya. Dia menilai Kamso orangnya nakal, tapi lucu.
 
“Kalau sekolah itu seenaknya sendiri gitu ya, tapi sebagai teman sahabat sangat baik layaknya anak-anak zaman dulu kita bermain bareng, kadang-kadang dia datang ke rumah, berangkat sekolah bareng,” ceritanya.
 
Lebih lanjut, Ganjar menyampaikan Kamso jarang sekali memakai sepatu ketika sekolah, sementara Ganjar selalu pakai. Saat berangkat bareng, Ganjar sangat setia kawan. Sepatu Ganjar dicopot saat berangkat sekolah.
 
“Jadi, kita sepatunya dibawa sampai sekolahan terus kemudian nanti sampai sekolahan dipakai lagi,” ujarnya.
 
Kemudian, Ganjar mengakui bahwa banyak kenangan yang telah tercipta bersama Kamso. “Salah satu pembangkit tumpukan kenangan adalah ketika ketemu teman,” imbuhnya.
 
Ganjar pun mengucapkan bela sungkawa kepada Kamso.
 
“Selamat jalan kawan. Tempat terbaik di sisi-Nya insyaAllah kamu dapat. Al-Fatihah,” tuturnya.
TAGS : Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Doa Ganjar untuk Almarhum Kusno




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :