Jum'at, 17/05/2024 19:14 WIB

Horee... Golkar DKI akan Gelar "Taman Ria Dadakan"

DPD Partai Golkar DKI Jakarta akan menggelar acara pesta rakyat yang menyerupai

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi

Jakarta - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta akan menggelar acara pesta rakyat serba dadakan. Acara yang menyerupai "Taman Ria Dadakan" itu akan dilengkapi berbagai macam wahana hiburan.

Ketua DPD Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, acara tersebut akan disediakan berbagai macam wahana hiburan, bioskop gratis hingga kuliner.

"DPD Golkar akan membuat acara seperti Taman Ria dadakan, tapi kita belum tentukan namanya. Nanti ada berbagai wahana permainan anak-anak hingga orang dewasa, bioskop dadakan, kuliner, dan pasar kaget," kata Fayakhun, kepada Jurnas.com, Jakarta, Jumat (30/12).

Kata Fayakhun, bagi warga yang hendak masuk cukup membayar biaya tiket murah untuk menikmati seluruh wahana hiburan yang tersedia dengan gratis.

Menurutnya, hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke tim pemenangan Ahok-Djarot. "Jualan tiket yang mana hasilnya itu akan kita sumbangkan ke tim pemenangan Ahok-Djarot," terangnya.

Adapun acara tersebut, kata Fayakhun, rencananya akan dgelar setiap Jumat hingga Minggu. "Rencana mulai hari Jumat pertama Januari, lokasinya mengambil tempat di lapangan bola. Semingu ada tiga titik lokasi," jelasnya.

KEYWORD :

DPD Partai Golkar DKI Pesta Rakyat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :