Sabtu, 27/04/2024 07:36 WIB

Waketum Garuda: Aksi Borong Tiket Formula E Selamatkan Wajah Indonesia

Formula E sudah selesai, tiket terjual habis, dihadiri oleh Presiden Jokowi dan para tokoh nasional lainnya. Penonton memenuhi tribun sehingga masyarakat dunia yang menyaksikan bisa melihat bahwa penyelenggaraan event di Indonesia ramai dan masyarakat Indonesia antusias.

Waki Ketua Umum DPP Partai Garuda, Teddy Gusnaidi. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Waki Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi angkat bicara mengenai Perhelatan Formula E Jakarta 2022 yang berjalan lancar.

Menurut dia, kelancaran ajang bergengsi ini tak lepas dari aksi borong tiket yang dilakukan sejumlah pihak.

"Formula E sudah selesai, tiket terjual habis, dihadiri oleh Presiden Jokowi dan para tokoh nasional lainnya. Penonton memenuhi tribun sehingga masyarakat dunia yang menyaksikan bisa melihat bahwa penyelenggaraan event di Indonesia ramai dan masyarakat Indonesia antusias," kata Teddy dalam keterangan resminya, Minggu (6/6).

Suasana ramai di venue Formula E, lanjut dia, menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan. Terlebih, event ini disorot dunia.

Dia menegaskan, pemborongan tiket yang disebut dilakukan oleh kalangan tertentu, termasuk partai politik jangan lagi dipersoalkan.

"Mau yang borong tiket itu panitia, mau yang borong tiket itu partai politik, mau yang borong itu siapapun, lalu dibagi-bagi ke masyarakat untuk datang menonton, bukan itu poinnya. Poin yang paling penting adalah event ini terlihat ramai dihadiri oleh masyarakat," jelas Teddy.

Teddy menambahkan jika tiket tidak terjual habis dan penonton sepi, maka Pemerintah Indonesia akan disorot perhatian dunia. Terutama Presiden Joko Widodo.

"Kita akan ditertawakan oleh masyarakat dunia. Jadi aksi borong tiket oleh berbagai pihak bisa jadi salah satu hal yang menyelamatkan wajah Indonesia," sambungnya.

Terlepas dari aksi borong tiket di formula E ini, Teddy mengingatkan untuk ke depannya saat ingin membuat sebuah perhelatan besar untuk cek ombak respons masyarakat terhadap event tersebut.

"Formula E menjadi pelajaran bagi kita semua, sebelum mengadakan maka harus dilihat apakah event yang akan diadakan diminati masyarakat Indonesia atau tidak?

Selain itu, dalam melakukan penyelenggaraan event internasional ke depan harus lebih fokus, mengedepankan persiapan yang matang dan tidak lagi ada drama-dramaan, sehingga event Internasional didukung oleh masyarakat secara luas," demikian Teddy yang juga Juru Bicara Partai Garuda ini.

 

KEYWORD :

Partai Garuda Teddy Gusnaidi Formula E borong tiket partai politik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :