Rabu, 06/07/2022 19:33 WIB

Notus Tempat Kongkow Hingga Party Sambil Menikmati Ketinggian Jakarta

Tempat nongkrong, private hingga party sambil menikmati keindahan Jakarta dari ketinggian ada di Notus.

Suasana Jakarta dari ketinggian Notus, Senayan Park. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Menikmati pengalaman unik untuk bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta, kini semua bisa dirasakan di Notus dine & sky bar, yang berlokasi di Sparks @rooftop Senayan yang merupakan jantung kota Jakarta.

Tak hanya kenyamanan suasana berlatar indahnya view kota Jakarta, Notus yang telah dibuka untuk publik sejak Kamis, 2 Juni 2020 kemarin, merupakan perwujudan at sebuah konsep restaurant baru yang berada diatas rooftop di tengah tengah Jakarta yang hadir dengan memberikan sebuah bar & dining experience yang begitu, unik sehingga membuat masyarakat Jakarta memiliki sebuah pilihan baru dalam menikmati variasi menu-menu khas nusantara maupun berbagai pilihan menu western.

Notus hadir untuk memberikan sebuah pengalaman dining yang berbeda dengan memadukan indoor-outdoor/semi-outdoor roof top dengan indahnya 360 derajat view kota Jakarta. Satu hal yang menjadi keunikan Notus adalah adanya Skywalk yang membuat kita dapat melihat indahnya kota Jakarta dari sudut-sudut terbaik,” Jelas Franseda Natalio selaku pemilik Notus Dine & Skybar, saat launching Notus dine & sky bar, Jum’at (03/06/2022).

Masih menurut Franseda Natalio, Notus Dine & Skybar merupakan tempat yang luar biasa di Senayan sebagai tempat makan dan tempat nongkrong.

Notus merupakan tempat makan dan tempat nongkrong yang memberikan banyak pilihan yakni indoor, outdoor dan semi outdoor terlebih disini juga ada sky walk yang cukup viral di Jakarta yang menjadi salah satu fasilitas yang utama yang ada di Notus yang membuat pengunjung jadi lebih enjoy.”, ujar Franseda.

Menyajikan ragam  menu Indonesia dan western dengan harga terjangkau, , Notus Dine & Skybar menawarkan beberapa signature dishes Notus seperti Buffalo Wings, nasi goreng iga, dan Apple Strumble yang merupakan menu-menu yang patut untuk dicoba. Tak ketinggalan juga deretan berbagai signature drink Notus seperti mango & chardamom, Sakura, serta ginger mojito yang akan menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, Notus pun akan selalu menambah menu-menu signature kedepannya.

“Untuk harga makanan dan minuman di Notus, kita mau masuk di kelas yang middle karena kita pengennya bisa menjangkau orang lebih banyak, istilahnya kita mau bikin kalo Senayan itu msih terjangkau koq, dan bisa duduk enak, semua segala macam dengan pemandangan yang bagus tanpa harus mahal”, tegas Franseda lebih lanjut.

Notus memiliki konsep dine & sky bar yang memadukan good food, good music, chill environment, dan tentunya breathtaking view. Tidak banyak tempat di Jakarta yang mampu menghadirkan semua itu di dalam satu tempat. Saya percaya siapapun yang datang Notus akan dapat merasakan sebuah pengalaman berbeda yang akan membuat mereka untuk terus datang kembali ke Notus,” jelas Edwina Tirta yang juga sebagai pemilik Notus Dine & Skybar.

Edwina menambahkan, dengan kondisi pandemi yang mulai melandai dan memungkinkan untuk kembali beraktivitas secara normal, maka Notus menawarkan suatu tempat yang nantinya orang orang juga bisa bekerja di Notus.

“Dengan perubahan yang tadinya WFH 100% terus sekarang WFO, mungkin masih banyak orang yang mencari tempat hiburan atau tempat untuk nongkrong yang outdoor sambil menyelesaikan pekerjaannya. Selain itu, kita juga menawarkan tempat bagi pelanggan yang ingin membuat acara gathering atau acara kantor, itu sangat dimungkinkan”, kata Edwina.

“Banyaknya menu pilihan dengan kisaran harga antara 40 ribu hingga 150 ribuan, kita memberikan beragam pilihan tempat untuk customer. Kalo siang panas, mereka bisa pilih diruang indoor, kala malam mau menikmati semilir angin malam yang menyejukan mereka bisa di outdoor yang ada area semi bar juga atau kalo yang gak mau kena angin juga bisa pilih di indoor. Kita memang kasih fleksibelitas untuk customer kita untuk pilih mau dimana”, tambah Franseda Natalio.

Mencari pilihan tempat untuk lunch, dinner, hang out, dan bahkan tempat untuk mengadakan private gathering/party, Notus dapat dikatakan adalah tempatnya. Dengan jam buka sejak pukul 11.00 hingga 00.00 di weekdays dan pukul 11.00-02.00 di weekend (Jumat-Minggu), Notus Dine & Sky Bar yang untuk saat ini mampu hingga 133 seat secara nyaman, akan selalu menghadirkan an all-around dining experience.

TAGS : Notus View Kota Jakarta Tempat Nongkrong




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :