Selasa, 14/05/2024 12:31 WIB

Mbappe Diminta Yakinkan Tchouameni Gabung PSG

Mbappe Diminta Yakinkan Tchouameni Gabung PSG

Kylian Mbappe dan Karim Benzema (Foto: Doknet)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) meminta Kylian Mbappe menyakinkan rekan senegaranya, Aurelien Tchouameni, bergabung ke klub tersebut musim depan. Saat ini, dia juga menarik minat dari Real Madrid untuk penyegaran lini tengah.

Mbappe kini memiliki wewenang untuk menentukan pemain dan pelatih, pasca pembaruan kontrak, di samping nominal gaji besar yang diajukan raksasa Ligue 1 untuk pemain Prancis tersebut.

"Klub jelas bahwa salah satu prioritasnya adalah memperkuat lini tengah, dengan Tchouameni sebagai target utama tim," demikian laporan Marca pada Kamis (2/6).

Tchouameni berpeluang ke PSG karena dia mengatakan menyukai Luis Campos, yang sudah bertanggung jawab atas proyek baru bersama Nasser Al Khelaifi. Mbappe juga mengetahui potensi besar pemain berusia 22 tahun itu.

PSG memiliki tugas yang sulit untuk meyakinkan sang pemain untuk pergi ke Monaco. Namun, tawaran raksasa Prancis ke AS Monaco cukup menggiurkan, yakni mahar 100 juta euro, serta kesempatan untuk bergabung dengan Mbappe.

Yang tampak jelas adalah bahwa tim nasional Prancis sekali lagi harus menghadapi rumor pasar, yang selalu menghantam tim asuhan Didier Deschamps tiap tahun. Hal itu terbukti di masa lalu ketika Karim Benzema digosipkan bertugas meyakinkan Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dengan Mbappe tetap di PSG, masalah besar musim panas ini tampaknya Tchouameni, setidaknya dalam hal uang, Mbappe dan Benzema keduanya berusaha meyakinkan anak muda itu untuk bergabung dengan klub mereka musim panas ini.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Aurelien Tchouameni PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :