Minggu, 17/10/2021 00:31 WIB

LIGA SPANYOL

Barcelona Telah Persiapkan Pengganti Enrique

Manajemen tim yang bermarkas di Camp Nou ini hingga sekarang masih bimbang. Enrique sendiri saat ini masih belum memutuskan untuk tetap di Barcelona. Tak ayal, sikap Enrique diterjemahkan untuk siap pergi dari Camp Nou.

Ernesto Valverde

Barcelona - Tim sepakbola asal Catalan, Barcelona, saat ini mulai melirik calon potensial sebagai suksesor Luis Enrique yang akan didapuk menjadi pelatih utama di musim depan. Ernesto Valverde, yang sekarang menangani Athletic Bilbao, menarik minat Barcelona.

Menurut kabar yang dikutip dari Marca, Valverde menjadi target yang dipersiapkan lantaran mantan penyerang era 80-an itu dianggap layak untuk menggantikan Luis Enrique. Manajemen tim yang bermarkas di Camp Nou ini hingga sekarang masih bimbang. Enrique sendiri saat ini masih belum memutuskan untuk tetap di Barcelona. Tak ayal, sikap Enrique diterjemahkan untuk siap pergi dari Camp Nou dan manajelem telah menyiapkan mantan pemain Barcelona era 1988-1990, Ernesto Valverde, untuk mengambil alih posisi tersebut.

Valverde memiliki pengetahuan yang besar tentang sepak bola Spanyol serta kemampuannya dalam melaksanakan gaya permainan khas La Furia Roja. Nampaknya, dalam penilaian manajemen, Valverde akan mudah menyesuaikan diri di tim Katalonia tersebut.

Pelatih tim berjuluk Los Leones akan mengakhiri kontraknya pada akhir musim 2016/2017, sehingga peluang untuk pindah membesut Luis Suarez dkk ke tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut akan lebih besar.[]

TAGS : pelatih barcelona luis enrique ernesto valverde




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :