Kamis, 18/08/2022 01:44 WIB

Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris versi Penggemar

Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris versi Penggemar

Mohamed Salah dan Sadio Mane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mohamed Salah, dinobatkan sebagai -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pemain Terbaik Penggemar PFA musim 2021-2022, mengalahkan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne yang juga dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

De Bruyne membawa pulang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pemain Terbaik Liga Premier musim ini, setelah unggul dalam pemungutan suara yang melibatkan 20 kapten klub dan panel ahli sepak bola.

Sedangkan, Salah menikmati musimnya di Anfield bersama The Reds, di mana ia mencetak 23 gol liga dan 13 assist.

Dikutip dari Goal pada Selasa (31/5), Kedua pemain bersaing di tengah perburuan gelar yang sengit, yang dimenangkan oleh Manchester City pada laga terakhir musim ini.

Posisi mempengaruhi jumlah peluang yang mereka terima di depan gawang, tetapi keduanya tetap terlibat dalam jumlah gol yang tinggi untuk tim masing-masing.

Salah membukukan 36 keterlibatan gol dan berbagi penghargaan Sepatu Emas dengan Son Heung-min. Sementara De Bruyne mengatasi cedera awal musim untuk menghasilkan 23 keterlibatan gol dari posisi yang lebih dalam.

Mereka masing-masing mengklaim trofi klub juga, di mana Salah memenangkan Piala FA dan Piala Carabao, dan De Bruyne memenangkan Liga Premier.

TAGS : Liga Inggris Mohamed Salah Liverpool Pemain Terbaik -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :