Jum'at, 26/04/2024 13:58 WIB

Wow! Para Menteri Foto Bersama di Nikahan Adik Jokowi

Wow! para Menteri Kabinet Indonesia Maju foto bersama di nikahan adik Jokowi

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju foto bersama di pernikahan Ketua MK Anwar Usman. (Foto istimewa)

Solo, Jurnas.com - Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) menghadiri pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Idayati, di Solo, Kamis (26/5/2022).

Para Menteri itu pun berfoto bersama dengan pengantin. Para menteri yang berfoto bersama di antaranya Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Lalu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly. Ikut berfoto juga sejumlah tokoh diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto dan juga Surya Paloh.

Sebelumnya, telah dilangsungkan akad nikah kedua mempelai di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah. Jokowi langsung menjadi wali nikah keduanya. Sementara Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menjadi saksi nikah keduanya.

 

KEYWORD :

Menteri Kabinet Indonesia Maju nikahan Ketua MK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :