Rabu, 06/07/2022 08:58 WIB

Gabung Madrid, Chelsea Juga Incar Christopher Nkunku

Gabung Madrid, Chelsea Juga Incar Christopher Nkunku

Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Chelsea mengaku tertarik mendatangkan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, yang memenangkan Pemain Terbaik Bundesliga musim ini.

Pemain 24 tahun itu sedang dalam negosiasi kontrak dengan pemenang DFB-Pokal, tapi The Blues optimitis mereka dapat mengganggu pembicaraan dan mengambil keuntungan.

Real Madrid juga memantau situasi Nkunku, meski dikabarkan masih memprioritaskan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, yang juga menjadi incaran The Blues.

Namun, sebelum membeli Nkunku, Chelsea harus terlebih dahulu menjual sejumlah pemain yang gagal menunjukkan kualitasnya musim ini. Antara lain, Christian Pulisic, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Romelu Lukaku juga belum mencapai kualitas yang diharapkan banyak orang, meskipun dia mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan torehan 15 gol.

Masalahnya, keempat pemain tersebut memiliki banderol mahal, yang menyebabkan banyak klub mundur usai melakukan penawaran. Yang terbaru, Borussia Dortmund tertarik untuk mengontrak Werner, tapi tidak setuju dengan kesepakatan biaya.

Saat ini, dikutip dari Goal pada Rabu (25/5), pemain internasional Jerman adalah pemain dengan bayaran tertinggi keempat The Blues, dengan upah sekitar £275.000 per minggu.

The Blues dapat menguangkan Armando Broja, yang merupakan aset panas yang ditargetkan oleh West Ham, Newcastle, Southampton, Inter, AC Milan dan Napoli.

Pemain 20 tahun itu dipandang sebagai prospek yang menarik. Banderol £25 juta dianggap cukup untuk kemungkinan transfer. Namun, Thomas Tuchel saat ini ingin melihat pemain internasional Albania di pra-musim sebelum membuat keputusan seperti itu.

Situasi seputar penandatanganan penyerang bisa berubah dengan cepat. Robert Lewandowski yang memutuskan tidak memperpanjang karirnya di Bayern Munich, menarik minat Chelsea.

TAGS : Christopher Nkunku Chelsea Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :