Rabu, 06/07/2022 07:16 WIB

Mohamed Elneny Janji Bakal Akhiri Karir di Arsenal

Mohamed Elneny Janji Bakal Akhiri Karir di Arsenal

Mohamed Elneny dan Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Mohamed Elneny, berjanji untuk mengakhiri karirnya di Arsenal, usai menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners pada Rabu (25/5).

Pemain 29 tahun itu berhasil menjadi pengganti yang baik, ketika Arsenal kehilangan Thomas Partey akibat cedera. Sayangnya, klub London hanya mampu finis di peringkat kelima di klasemen akhir Liga Premier, dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Gelandang Mohamed (Elneny) memperpanjang masa tinggalnya bersama kami," ungkap Arsenal di situs resmi mereka dikutip dari Goal.

"Elneny telah menjadi anggota kunci skuat sejak bergabung dengan kami dari Basel pada 2016. Dia membuat 147 penampilan, mencetak lima gol dan menyumbang 10 assist," imbuh dia.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menjelaskan keputusannya untuk mempertahankan sang pemain. Menurut dia, Elneny adalah bagian yang sangat penting dari tim.

"Dia membawa energi, antusiasme, dan komitmen yang tak ada habisnya ke tim dan dicintai oleh semua orang," terang Arteta.

"Dia pemain penting bagi kami di dalam dan di luar lapangan, panutan nyata bagi pemain muda kami dan saya senang dia bertahan," lanjut dia.

Sementara itu, Elneny telah mengungkapkan kegembiraannya menandatangani kontrak baru dan berjanji untuk memainkan sisa karirnya di klub.

"Saya merasa seperti ketika Anda bermain di salah satu tim terbesar di dunia dan Anda memiliki keluarga yang luar biasa dan para penggemar juga sangat luar biasa, mereka membuat saya merasa istimewa," kata Elneny.

"Anda merasa seperti Anda spesial untuk klub ini dan klub ini spesial untuk Anda. Tentu saja, saya ingin tinggal di sini sampai saya benar-benar menyelesaikan karir saya," lanjut dia.

TAGS : Mohamed Elneny Arsenal Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :