Rabu, 06/07/2022 08:39 WIB

Aubameyang Optimistis Barcelona Makin Kuat Musim Depan

Aubameyang Optimistis Barcelona Makin Kuat Musim Depan

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang optimistis El Blaugrana akan kembali kuat musim depan, menyusul kegagalan tim menyabet tropi musim ini.

Tim Catalan finis di posisi kedua dalam tabel klasemen dengan mengumpulkan 73 poin. Barca kalah 13 poin dari rival berat Real Madrid, yang mengumpulkan 86 poin.

"Ada banyak pemain muda yang sangat berbakat yang hanya perlu bekerja dan percaya pada diri mereka sendiri dan melakukannya," kata Aubameyang dikutip dari Goal pada Rabu (25/5).

"Ketika Anda masih muda, semakin banyak Anda bermain, semakin percaya diri Anda. Jadi inilah alasan mengapa Barca akan kembali. Tim ini memiliki potensi yang luar biasa," imbuh dia.

"Pedri, Ansu, Gavi. Mereka semua memiliki sesuatu yang istimewa. Mereka datang dari La Masia dan langsung ke tim utama. Mereka sudah di sini sejak mereka masih muda dan itu yang terbaik, Anda harus bangga dengan mereka," lanjut dia.

Aubameyang mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk tim Catalan. Di La Liga, ia bermain dalam 17 pertandingan sejak bergabung pada 2 Februari 2022, terpilih dalam starting XI dalam 13 penampilannya, dan masuk sebagai pemain pengganti sebanyak empat kali.

Penyerang itu mencetak 11 gol di La Liga, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub, dan mencatatkan satu assist.

Gol pembukanya musim ini datang dalam kemenangan 4-1 melawan Valencia pada 20 Februari, ketika ia mencetak dua gol. Musim lalu, ia bermain 29 pertandingan Liga Premier untuk Arsenal, mencetak 10 gol dan memberikan tiga assist.

TAGS : Pierre-Emerick Aubameyang Liga Spanyol Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :