Rabu, 06/07/2022 08:43 WIB

Arsenal Siap Lelang Daniel Ballard di Bursa Musim Panas

Arsenal Siap Lelang Daniel Ballard di Bursa Musim Panas

Daniel Ballard (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal akan menjual bek tengah yang menjanjikan, Daniel Ballard, pada bursa transfer musim panas ini, jika tawaran yang cocok datang untuk bek tersebut.

The Gunners telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini. Hasilnya, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan bersama tentang masa depan sang pemain.

Dikutip dari Goal pada Rabu (25/5), klub telah memutuskan bahwa Ballard akan tersedia untuk transfer, tetapi hanya jika banderol yang dipasang klub London utara itu terpenuhi.

Arsenal senang dengan kemajuan yang telah dibuat Ballard selama dua tahun terakhir, setelah masa pinjaman yang mengesankan dengan Blackpool dan Millwall.

Tapi, The Gunners pesimistis Ballard memiliki peluang besar untuk mendapatkan waktu permainan reguler yang dia butuhkan untuk terus berkembang, jika dia tetap bertahan musim depan.

Opsi lain ialah dipinjamkan. Namun, dengan dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, Arsenal lebih terbuka untuk membiarkan bek tengah itu pergi secara permanen.

Ballard membuat 33 penampilan di semua kompetisi untuk Millwall musim lalu, membantu mereka finis di urutan kesembilan di divisi Championship.

Beberapa klub telah menyatakan minatnya pada Ballard, yang telah membuktikan dirinya sebagai pemain internasional reguler Irlandia Utara, meskipun tidak pernah membuat penampilan senior untuk Arsenal.

Millwall tertarik untuk membawanya kembali ke Den, tetapi mereka akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub Inggris lainnya, serta beberapa dari luar negeri.

Sementara Arsenal terbuka untuk membiarkan Ballard pergi, klub tersebut akan menyertakan semacam opsi pembelian kembali dalam kesepakatan apapun.

TAGS : Arsenal Daniel Ballard Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :