Jum'at, 26/04/2024 21:40 WIB

Ronaldinho Akui Salah Pesepak Bola Terbaik di Dunia

Ronaldinho Akui Salah Pesepak Bola Terbaik di Dunia

Mohamed Salah (foto: Google)

Kairo, Jurnas.com - Legenda Barcelona dan timnas Brasil, Ronaldinho Gaucho, mengakui bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah, saat ini merupakan pesepak bola terbaik di dunia.

"Saya berharap bisa bermain bersama Mohamed (Salah)," kata Ronaldinho dikutip dari Goal pada Rabu (25/5).

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, yang selalu saya suka tonton," imbuh dia.

Pemain Mesir 29 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci untuk The Reds dalam kampanye musim ini. Dia membantu tim meraih trofi Piala Liga dan Piala FA, serta mengantarkan klub Anfield ke final Liga Champions. Dia juga mengoleksi Sepatu Emas dengan torehan 23 gol dari 35 penampilan.

Kendati demikian, Salah belum berkomitmen untuk masa depannya bersama Liverpool. Kontrak Salah saat ini berakhir pada musim panas 2023, dan The Reds akan mewaspadai kehilangan Salah dengan status bebas transfer, kecuali jika persyaratan baru dapat disepakati.

Menurut Ronaldinho yang pernah bermain untuk Paris Saint-Germain dan AC Milan di antara klub besar lainnya, Salah harus tetap bahagia.

"Sepak bola adalah sumber kebahagiaan dan itu harus (dirasakan) ketika berada di klub manapapun yang dia mainkan di masa depan," ujar Ronaldinho yang kini berada di Mesir untuk menghadiri pertandingan Easter Company kontra Al Ahly.

"Dia harus terus bermain sepak bola dengan cara yang membuatnya bahagia karena tidak ada yang lebih baik dari bermain sepak bola," tambah dia.

KEYWORD :

Ronaldinho Mohamed Salah Timnas Brasil Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :