Rabu, 24/04/2024 21:43 WIB

Weekend, Nikmati Momen Kebersamaan dengan Orang Tersayang di Tempat Spesial

Banyak restoran unik kekinian di Jakarta yang bisa menjadi referens, salah satunya Bar, Resto and Lounge Habitate

Bar, Restaurant and Lounge Habitate rayakan hari jadinya yang pertama. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan mulai hari ini, Selasa (24/5) PPKM di Jakarta sudah turun menjadi level satu. Segala kegiatan di luar rumah dan kantor pun mulai ada kelonggaran. Namun, Anies mengimbau masyarakat tetap menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes). Momen tersebut waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat ataupun kerabat kantor di tempat yang spesial.

Banyak restoran unik nan kekinian berlokasi di Jakarta yang bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu akhir pekan kamu. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Habitate Resto yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tempat dengan konsep bar, restaurant and lounge ini bisa menjadi pilihan hangout unyuk segala usia. Bersama keluarga, teman, teman arisan, hingga acara pernikahan. Restoran ini mengusung konsep unik, yaitu minimalis-modern serta green scenery yang menarik untuk dounggah ke media sosial.

Vick Leopold selaku Head of Marketing Habitate mengungkapkan, banyak menu pilihan ditawarkan. Mulai dari selera nusantara hingga yang kebarat-baratan.

“Sebenarnya yang menjadi daya tarik itu makanan Indonesia dan Internasional. Ada nama-nama yang kita penggunanya bukan nama langsung masakan Indonesia. Kayak nasi goreng kita bilang pakem rasa, bakmi kita bilang tiga negeri. Jadi, lebih ke fusion dan juga ada menu Internasionalnya," kata Vick Leopold melalui siaran pernya, Selasa (24/5).

Vick Leopald menyebutkan menu andalan di Habitate adalah pakem rasa, yaitu nasi goreng Jawa. Lalu tiga negeri yang merupakan bakmi. Atau, buat kamu yang lagi cari paket murah lunch bareng temen-temen kantor , nasi ayam geprek dengan rasa sambal yang agak light, bisa jadi pilihan kamu. Beberapa hidangan minuman mulai dari jus, koktail, hingga alkohol juga tersedia.

Selain menyajikan hidangan lokal dan internasional saja. Daya tarik lain restoran ini terletak pada pelayanan yang ramah. Para tim di sini berusaha untuk membuat pengunjung nyaman meskipun mereka hanya datang sendirian.

Dan bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, 20 mei 2022, Habitate Jakarta merayakan ulang tahun yang pertama. Sebagai bentuk rasa syukur akan 1 tahun ini, Habitate Jakarta akan memberikan persembahan yang special bagi para tamu-tamu loyal Habitate Jakarta, dengan menyuguhkan acara perayaan yang bertemakan Royal Gala.

Acara perayaan ini yang bertemakan Royal Gala akan turut diramaikan dengan penampilan teman-teman musisi tanah air yang membanggakan seperti salah satunya Marion Jola yang menjadi idola generasi millennial saat ini.

Selain itu, kesuksesan acara Habitate 1st Anniversary juga tidak lepas dari dukungan dari antara lain, M88 Mansion official partners Thomas Uber Cup 2022, Shopee Food. Harapan Habitate Jakarta di perayaan anniversary pertama ini, agar menjadi leader of social space di  Jakarta yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan pelanggannya baik dari F&B, live music, hiburan hingga acara memorial lainnya.

KEYWORD :

88 Mansion Royal Gala Habitate Maion Jola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :