Rabu, 06/07/2022 08:15 WIB

Slankers Wajib Tahu, Slank Punya Bisnis Podlott by Kuy

Pandemi berlalu, grup band Slank langsung mengembangkan bisnis barunya. Apa itu?

Grup Band Slank dengan bisnis barunya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Grup band legendaris yang bermarkas Slank semakin menggeliat dalam dunia bisnis. Pandemi Covid-19 berlalu, Bimbim Cs mengenalkan bisnis vape terbarunya di markas mereka, Potlot, Jakarta Selatan.

Bagi Slank, langkah ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi Slank untuk menciptakan lapangan kerja. Sebelumnya mereka menekuni bisnis kopi. Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Kaka, Abdee dan Ridho ini menjajal bisnis Vape terbaru bermerek Podlott by Kuy dengan menggandeng Vapezoo dan TIGAC.

Franklyn dari Vapezoo, vape terbaru Podlott yang diperkenalkan, terdiri dari 7 varian rasa segar pada liquid-nya, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

“Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” kata Franklyn, baru-baru ini.

Bimbim, drummer Slank menceritakan bahwa nama Podlott sendiri terambil dari alamat markas Slank di Jalan  Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ungkap sang drummer, Bimbim.

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, Kaka menyebutkan Slank akan terus menciptakan inovasi baru untuk  menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape terbaru ini.

“Niatnya supaya slankers nih, bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarin produk, lalu para Slankers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Slankers ikut bergabung,” tandas pelantun lagu Terlalu Manis ini.

TAGS : Slankers Slank Vape Podlott




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :