Rabu, 06/07/2022 09:07 WIB

Tanpa Sepengetahuan Madrid, Mbappe Diam-diam Hubungi Liverpool

Tanpa Sepengetahuan Madrid, Mbappe Diam-diam Hubungi Liverpool

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Barcelona (foto: FansBarca)

London, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ternyata diam-diam sempat melakukan pembicaraan dengan Liverpool, ketika pada saat bersamaan telah memberikan kesepakatan prinsip dengan Real Madrid beberapa pekan lalu.

Namun, pada akhirnya Mbappe tidak memilih Madrid maupun Liverpool. Pemain 23 tahun itu memutuskan memperpanjang kontraknya di PSG hingga 2025, setelah mendapatkan tawaran menggiurkan dari raksasa Ligue 1.

"Kami berbicara sedikit, tidak terlalu banyak. Kami berbicara sedikit," kata Mbappe kepada The Telegraph dikutip dari Goal pada Selasa (24/5).

Ini bukan pertama kalinya Mbappe menjadi subyek spekulasi terkait rencana masa depannya. Tak lama setelah masuk ke level senior ketika masih membela AS Monaco pada 2017 silam, dia bergabung dengan PSG.

Mbappe mengakui bahwa dia juga tertarik dengan minat dari klub Merseyside. Apalagi, keluarganya juga penggemar The Reds.

"Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool. Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya," ujar dia.

"Ini klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di Monaco saya bertemu mereka. Ini adalah klub besar," lanjut dia.

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengakui Mbappe akan selalu menjadi pemain yang menarik bagi mereka. Hal itu disampaikan ketika Klopp ditanya soal kemungkinan membawa Mbappe ke Anfield.

"Tentu saja kami tertarik pada Kylian Mbappe, kami tidak buta," ujar dia beberapa waktu lalu.

TAGS : Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :