Sabtu, 20/04/2024 19:00 WIB

KPK Bekali Finalis Putri Indonesia dengan Sikap Antikorupsi

Salah satu finalis Putri Indonesia di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima kunjungan dari 45 finalis Putri Indonesia pada hari ini, Selasa, (24/5). Lembaga Antimorupsi akan memberikan rangkaian pembekalan terkait pemberantasan korupsi kepada 45 orang itu.

"KPK pagi ini akan menerima kunjungan 45 finalis putri Indonesia di Gedung Merah Putih KPK sebagai bagian dari rangkaian pembekalan bagi mereka terkait pemberantasan korupsi," kata Plt Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan, Ipi Maryati dalam keterangannya.

Ipi mengatakan, rombongan finalis Putri Indonesia itu dijadwalkan hadir di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 10.30 WIB. Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dan jajaran direktorat pembinaan peran serta masyarakat bakal membimbing mereka nanti.

"Dalam kunjungan ini para finalis akan diberikan pemahaman tentang nilai-nilai antikorupsi dan peran perempuan dalam pemberantasan korupsi," ujar Ipi.

Pembekalan ini diharap bisa membuat para finalis Putri Indonesia menjadi aktif dalam upaya pencegahan korupsi di Indonesia. Sosok Putri Indonesia diyakini memiliki kekuatan yang kuat untuk mendorong sikap antikorupsi di kalangan masyarakat.

"Harapannya, dalam perannya sebagai seorang profesional, istri atau ibu kelak, para finalis putri Indonesia ini dapat turut mewarnai dan terlibat aktif dalam upaya pencegahan korupsi, baik untuk diri sendiri maupun lingkungannya di dalam masyarakat," tutur Ipi.

KEYWORD :

KPK Putri Indonesia Sikap Antikorupsi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :