Kamis, 07/07/2022 01:55 WIB

Mbappe Teken Kontrak Baru, Madrid Dua Kali Di-PHP

Mbappe Teken Kontrak Baru, Madrid Dua Kali Di-PHP

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Sekali lagi, Kylian Mbappe membuat Real Madrid gigit jari. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama raksasa Ligue 1.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (21/5), kontrak penyerang Prancis itu saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang. Karena itu, Real Madrid kembali mengajukan tawaran untuk mengontraknya.

Rumor kepindahan Mbappe makin kencang, setelah muncul laporan bahwa mantan pemain AS Monaco itu secara melakukan kesepakatan prinsip dengan Los Blancos, pada pertengahan pekan ini.

Namun, kini arah angin berubah, dan dia memutuskan untuk melanjutkan di PSG dan akan menandatangani kontrak baru, setelah klub tersebut menawarkan sejumlah kesepakatan menggiurkan untuknya.

Perpanjangan kontrak sang pemain konon akan diumumkan setelah pertandingan terakhir PSG di Ligue 1 musim ini melawan Metz pada Minggu (22/5) dini hari.

Ibu Mbappe, Fayza Al-Amari, mengungkapkan minggu ini bahwa tidak akan ada negosiasi lebih lanjut, karena sang anak memiliki kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid.

Al-Amari menjelaskan, tidak ada perbedaan besar antara kedua kontrak tersebut. Karena itu, terserah pemain untuk memutuskan klub mana yang dia pilih untuk bermain musim depan.

Ini menjadi kedua kalinya Mbappe memberikan harapan palsu untuk Madrid. Musim lalu, dia sempat dikabarkan bakal hengkang ke Spanyol, namun kesepakatan harga di antara kedua klub menjadi kendala.

TAGS : Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer`




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :