Rabu, 06/07/2022 07:09 WIB

Cafu: Alexander-Arnold Terbaik! Permainannya Mirip Saya Dulu

Cafu: Alexander-Arnold Terbaik! Permainannya Mirip Saya Dulu

Alexander Arnold (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Legenda Brasil, Cafu, memuji permainan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Menurut dia, bintang Inggris itu menyandang predikat bek kanan terbaik di dunia.

Alexander-Arnold tampil mengesankan sejak melakukan debut di Anfield. Dia juga melakukan kampanye luar biasa lainnya musim ini.

Alexander-Arnold menjadi bagian penting dari The Reds yang masih bersaing untuk mengklaim tropi treble winner, dan Cafu kagum dengan kemajuannya.

"Saya telah mengikuti Alexander-Arnold dan kampanye yang dia lakukan di Liverpool. Kemajuannya selama beberapa tahun terakhir sangat luar biasa dan pastinya adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia," kata Cafu dikutip dari Goal pada Sabtu (21/5).

"Dia masih muda, kuat dan telah berkembang pesat mengingat usianya. Dia juga memiliki banyak pengalaman dan saya melihat banyak kesamaan antara dia dan saya sendiri," imbuh dia.

"Kami berdua memiliki keinginan dan komitmen untuk menyerang, untuk maju dan memiliki keberanian untuk menembak dan melakukan umpan silang," lanjut dia.

"Gerakan diagonal yang dia buat di lapangan juga mirip dengan apa yang saya lakukan dulu sebagai pemain."

Pemain 23 tahun itu telah tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan memberikan dua gol dan 19 assist untuk Liverpool. Dia juga mengangkat Piala Carabao dan Piala FA bersama tim asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool kini berpeluang mengamankan gelar Liga Premier jika mereka mengalahkan Wolves, dan sebaliknya, Manchester City tergelincir melawan Aston Villa. Tim Anfield kemudian akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

TAGS : Cafu Trent Alexander-Arnold Liverpool Bek Kanan Terbaik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :