Rabu, 06/07/2022 08:17 WIB

Presiden La Liga: Barcelona Tidak Mungkin Mampu Beli Lewandowski

Presiden La Liga: Barcelona Tidak Mungkin Mampu Beli Lewandowski

Robert Lewandowski (Foto: The Sun)

Madrid, Jurnas.com - Presiden LaLiga Santander, Javier Tebas, menilai Barcelona tidak memiliki kemampuan untuk membeli Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Pasalnya, kondisi keuangan El Blaugrana belum stabil.

"Sampai hari ini, tidak. Hal-hal lain harus terjadi yang saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Angka-angkanya sangat mudah," kata Tebas dikutip dari Goal pada Sabtu (21/5).

"Anda memiliki lebih dari €500 juta dari dua tahun sebelumnya, Anda harus memulihkannya untuk dapat menandatangani kontrak tanpa aturan sepertiga," imbuh dia.

"Lewandowski memiliki satu tahun tersisa di Bayern. Antara apa yang ingin diperoleh Lewandowski dan apa yang ingin diambil Bayern, itu memberi saya perasaan, mulai hari ini saya tidak melihatnya di Barcelona."

Tebas juga mengomentari Real Madrid yang berpeluang gagal mengamankan jasa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, raksasa Ligue 1 menawarkan uang menggiurkan kepada penyerang Prancis itu.

"Saya pikir dia akan berada di Real Madrid, tetapi karena suatu hari dia putih, hitam lainnya, dia berubah. Tapi kurasa begitu. Kami tidak akan mendapat kabar baik, tapi itu bukan kabar buruk," ujar Tebas.

"Saya telah membaca tikungan naik atau turun berkali-kali tidak terduga, karena selalu ada tikungan. Perasaan yang saya miliki adalah jika saya ingin memperbarui, saya pasti sudah melakukannya, tetapi saya bisa saja salah," tutup dia.

TAGS : Liga Spanyol Javier Tebas Robert Lewandowski Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :