Kamis, 07/07/2022 03:04 WIB

Soal Ketidakpastian di Chelsea, Rudiger: Kami Bukan Robot

Soal Ketidakpastian di Chelsea, Rudiger: Kami Bukan Robot

Antonio Rudiger (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Bek Antonio Rudiger menyebut ada ketidakpastian di Chelsea, yang menyebabkan dirinya lebih memilih hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini, dengan status bebas transfer.

Bek tengah berusia 29 tahun itu mengucapkan selamat tinggal pada Stamford Bridge setelah lima musim, membuat lebih dari 200 penampilan di Piala FA, Liga Europa, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Meskipun terbukti menjadi jimat bagi The Blues pada saat-saat tertentu, tapi Rudiger dan Chelsea tidak berhasil menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak.

"Sayangnya, negosiasi kontrak saya sudah mulai sulit pada musim gugur yang lalu. Bisnis adalah bisnis, tetapi ketika Anda tidak mendengar berita apa pun dari klub dari Agustus hingga Januari, situasinya menjadi rumit," kata Rudiger dikutip dari Goal pada Jumat (20/5).

"Setelah tawaran pertama, ada celah panjang yang tidak ada apa-apanya. Kami bukan robot, kau tahu? Anda tidak bisa menunggu berbulan-bulan dengan begitu banyak ketidakpastian tentang masa depan Anda," imbuh dia.

"Jelas, tidak ada yang melihat sanksi datang, tetapi pada akhirnya, klub besar lainnya menunjukkan minat, dan saya harus membuat keputusan. Saya akan berhenti di situ, karena selain bisnis, saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang klub ini."

Menurut Rudiger, Chelsea akan selalu berada di hatinya. Khususnya, Kota London memiliki tempat istimewa, karena menjadi rumahnya selama lima tahun terakhir.

"Saya datang ke sini sendirian, dan sekarang saya memiliki seorang istri dan dua anak yang cantik. Saya juga memiliki saudara baru seumur hidup bernama Kova. Saya memiliki Piala FA, Liga Europa, dan medali Liga Champions. Tentu saja, saya memiliki ratusan kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya," ujar dia.

"Saya meninggalkan klub ini dengan berat hati. Itu berarti segalanya bagiku. Bahkan musim ini, dengan segala komplikasinya, tetap menyenangkan," tutup dia.

TAGS : Antonio Rudiger Chelsea Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :