Selasa, 05/07/2022 20:16 WIB

Mbappe Siap Umumkan Keputusan Pilih PSG atau Madrid

Mbappe Siap Umumkan Keputusan Pilih PSG atau Madrid

Sergio Ramos dan Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Kylian Mbappe menyatakan siap untuk mengumumkan keputusannya, di tengah dilema bertahan di Paris Saint-Germain (PSG), atau hengkang ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Sebelumnya, dia dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan El Real, dan sedang mempersiapkan dirinya untuk tantangan baru di Spanyol. Dan beberapa hari sebelumnya, penyerang 23 tahun itu mengatakan, "keputusan saya sudah dibuat, ya, hampir."

Menurut laporan media Prancis, L`Equipe, pada Jumat (20/5), Mbappe sedang bersiap untuk mengumumkan keputusannya kepada dunia pada Minggu akhir pekan nanti, setelah melakoni pertandingan terakhir Ligue 1 musim ini melawan Metz.

Tidak ada tanggal pasti yang ditetapkan. Namun, dikutip dari Goal, yang pasti keputusan besar Mbappe kemungkinan diumumkan selama akhir pekan.

Ada rumor Mbappe akan memanfaatkan siara televisi Telefoot yang populer untuk pengumuman ini. Klain itu ditolak oleh pihak Mbappe..

Sebelumnya, PSG selalu menyatakan bahwa mereka tidak akan menyerah pada Mbappe. Apalagi, pemain Prancis itu telah mencatatkan 168 gol untuk klub melalui 216 penampilan.

Pembicaraan perpanjangan kontrak belum memberikan hasil yang diinginkan. Mbappe masih enggan menandatangani kontrak yang disodori oleh sang raksasa Ligue 1, sehingga menguatkan peluangnya bergabung dengan Los Blancos.

TAGS : Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :