Kamis, 07/07/2022 02:11 WIB

Klopp Pastikan Salah dan Van Dijk Tampil Lawan Madrid

Klopp Pastikan Salah dan Van Dijk Tampil Lawan Madrid

Mohamed Salah dan Sadio Mane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jurgen Klopp memastikan bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Virgil van Dijk dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mohamed Salah akan tampil di final -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions kontra -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, pada 29 Mei 2022 mendatang.

Sebelumnya, baik Salah maupun Van Dijk tampak tertatih-tatih di final Piala FA melawan Chelsea pekan lalu. Namun, kini keduanya sudah dinyatakan fit untuk bermain.

"Mereka berdua baik-baik saja. Jadi, targetnya adalah keduanya bisa terlibat lagi di akhir pekan," kata Klopp pada konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Sport Illustrated pada Kamis (19/5).

"Terlibat dengan benar, di bangku cadangan, atau apapun dan beberapa menit atau memulai, saya tidak tahu, kita akan melihatnya, karena itu akan sempurna untuk pertandingan (final -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions)," imbuh dia.

Diketahui, Salah dipaksa keluar dari pertandingan melawan Chelsea pada menit ke-33 karena cedera pangkal paha, sementara van Dijk ditarik keluar setelah menit ke-90 sebelum perpanjangan waktu, karena cedera ototnya sendiri.

The Reds berambisi membidik treble winner musim ini usai memenangkan Piala Liga dan Piala FA. Klub itu juga berpeluang mengumpulkan empat gelar, jika Manchester City terpeleset di laga lawan Aston Villa.

TAGS : Real Madrid Liga Champions Jurgen Klopp Mohamed Salah Virgil van Dijk -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :