Rabu, 06/07/2022 07:13 WIB

Juventus Beri Laga Perpisahan untuk Chiellini

Juventus Beri Laga Perpisahan untuk Chiellini

Giorgio Chiellini mengucapkan perpisahan kepada pendukung Juventus (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus menarik Giorgio Chiellini saat pertandingan kontra Lazio baru berusia 17 menit, pada Selasa (17/5) dini hari. Di hadapan pendukung Si Nyonya Tua yang memadati Stadion Allianz, Chiellini mendapatkan tepuk tangan meriah.

Ini adalah momentum perpisahan Chiellini dengan Juventus, setelah 17 tahun membela klub Turin tersebut. Chiellini memutuskan untuk meninggalkan Bianconeri. Belum diketahui, ke mana bek tengah legendaris itu akan berlabuh selanjutnya.

Dikutip dari Goal, usai menjalani laga perpisahan, Chiellini menerima tepuk tangan meriah, sebelum memeluk pelatih Juve, Max Allegri.

Dia juga memberikan ban kapten kepada Paulo Dybala, yang juga diperkirakan akan meninggalkan Juventus, dan memberi jalan kepada Matthijs de Ligt sebelum berbicara dengan para pendukung dan bertemu dengan keluarganya.

Hingga hari ini Chiellini belum mengungkapkan soal peluang membela klub lain. Kendati demikian, muncul laporan bahwa pemain Italia itu telah menerima tawaran dari klub MLS.

Jika demikian, maka Chiellini akan menjadi salah satu nama pemain terkenal yang memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Amerika Serikat (AS).

TAGS : Giorgio Chiellini Juventus Laga Perpisahan Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :