Rabu, 06/07/2022 08:57 WIB

Lolos ke Liga Champions, Sevilla Unggah Meme Lampard

Lolos ke Liga Champions, Sevilla Unggah Meme Lampard

Meme Frank Lampard (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Sevilla dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, menyusul keberhasilan tim asuhan Julen Lopetegui finis di posisi empat besar LaLiga Santander.

Alih-alih membuat pengumuman resmi maupun serius, klub Spanyol ini memilih mengunggah meme pelatih Everton, Frank Lampard, yang memang sedang populer di Twitter saat ini.

"Saya berharap kami berada di Liga Europa, karena kami adalah jagoan Liga Europa. Anda tahu *tertawa* tapi tidak serius, kami sangat senang berada di Liga Champions," tulis Sevilla di akun resmi klub dikutip dari Goal pada Senin (16/5).

Sevilla dikenal sebagai jawara Liga Europa. Menurut catatan, klub tersebut telah memenangkan turnamen tingkat kedua Eropa sebanyak enam kali.

Hasil imbang Sevilla dengan Atletico membuat mereka mengumpulkan 67 poin di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa. Sevilla unggul tiga poin dari rival sekotanya, Real Betis, dengan keunggulan head-to-head.

Pasukan Lopetegui menantang Real Madrid untuk memperebutkan gelar hampir sepanjang musim, tetapi kalah di tahun baru. Kini, Sevilla hanya bisa finis di peringkat ketiga, jika mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka, sembari berharap Atletico kalah.

TAGS : Sevilla Liga Champions Meme Lampard




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :